Cinta Penelope Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Rabu, 05 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Cinta Penelope Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Cinta Penelope menggugat cerai suami, Taha Gokhan Arikan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pedangut itu resmi mendaftarkan gugatan sejak Senin, 3 Juli 2023. Foto/Instagram Cinta Penelope
A A A
JAKARTA - Cinta Penelope menggugat cerai suami, Taha Gokhan Arikan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pedangut itu resmi mendaftarkan gugatan sejak Senin, 3 Juli 2023.

Kabar mengejutkan ini dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Gugatan cerai Cinta Penelope kepada Taha Gokhan Arikan terdaftar dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

"Nama tersebut memang sudah terdaftar di Kepaniteraan PA Jakarta Selatan tepatnya tanggal 3 Juli 2023 hari Senin. Yang mengajukannya adalah Prinsess Cinta Penelope," kata Taslimah di kantornya, Rabu (5/7/2023).

"Pengugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt diwakilkan kuasa hukumnya," sambungnya.



Taslimah menyebut bahwa Cinta Penelope sudah mencantumkan alasan menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan. Sayangnya, Taslimah enggan menjelaskan alasan perceraian pasangan tersebut.

"Cuma kami belum bisa menyampaikan secara spesifik apa alasan menggugat cerai, karena baru terdaftar dan masih dalam proses," jelas Taslimah.

Hanya saja, Taslimah mengungkap bahwa Cinta Penelope dan suaminya masih bertempat tinggal dialamat yang sama.

"Kalau di dalam gugatan ini alamat penggugat dengan penggugat masih sama, masih satu alamat. Sehingga dipanggil dalam satu alamat digugatan tersebut," ungkap Taslimah.



Di sisi lain, majelis hakim sudah menetapkan tanggal sidang ceria perdana Cinta Penelope dan Taha Gokhan Arikan. Di mana sidang tersebut dijadwalkan digelar pada Selasa (18/7/2023).

"Agenda persidangan 18 Juli 2023 nanti," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)