Bacaleg Samuel Teguh: Anang Iskandar Terjun ke Masyarakat untuk Menangkan Perindo di Pemilu 2024

Selasa, 04 Juli 2023 - 16:15 WIB
loading...
Bacaleg Samuel Teguh: Anang Iskandar Terjun ke Masyarakat untuk Menangkan Perindo di Pemilu 2024
Bacaleg DPRD Surabaya dari Partai Perindo, Samuel Teguh Santoso mengatakan sosok Anang Iskandar yang berani terjunkan langsung ke masyarakat merupakan keinginan warga. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Bakal calon legeslatif (Bacaleg) DPRD Surabaya dari Partai Perindo, Samuel Teguh Santoso mengatakan sosok Anang Iskandar yang berani terjunkan langsung ke masyarakat merupakan keinginan warga.

Dia pun menambahkan bahwa Anang Iskandar yang merupakan mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut menargetkan agar Perindo menjadi partai pemenang di Pemilu 2024 mendatang.



"Kita bisa terjun dan menyapa langsung masyarakat untuk memangkan suara di Surabaya dan Jawa Timur," ujarnya di Surabaya, Minggu (2/7/2023).

Diketahui, Ketua Badan Narkoter Partai Perindo, Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar terjun ke masyarakat guna memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.



Anang Iskandar yang juga Bacaleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 1 dari Partai Perindo ini juga menggelar senam bersama dengan masyarakat di Taman Bungkul Surabaya ini sengaja digelar dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2023.

Selain itu, Anang Iskandar menggelar pertemuan bersama sejumlah pegiat anti narkoba di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (2/7/2023).



Pertemuan ini sekaligus konsolidasi yang dikemas santai dalam minum teh bareng Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini diharapkan dapat membantu berbagai permasalahan terkait narkoba, khususnya yang terjadi di Surabaya.

"Para Bacaleg di Surabaya akan satu kata dan satu perbuatan dalam memenangkan Perindo ke Senayan. Kita siapkan bersama Bacaleg Perindo untuk Pemilu 2024," kata dia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)