alexametrics

Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta

loading...
Satu Keluarga Tewas Tertabrak Kereta
Ilustrasi (Sindonews)
A+ A-
LAMONGAN - Minibus berpenumpang satu keluarga tertabrak kereta api jurusan Surabaya-Jakarta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kecamatan Babat, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (29/9/2016). Akibatnya, lima penumpang tewas dan seorang lainnya kritis.

Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Desa Plaosan, Kecamatan Babat. Minibus hitam dengan nopol L 1687 RC rusak berat. Korban tewas adalah Ahmad Yunus (35), Munaji (72), Susilo (20), Watini (64), dan Watinah (60). Mereka adalah warga Jalan Genting 4 Surabaya. Sementara, korban kritis adalah Hariono (47), warga Genting 2 Surabaya.

Menurut warga, Abu Wido Utomo, kecelakaan bermula saat rombongan minibus hendak menghadiri hajatan di Desa Gendong, Babat. Saat melintasi rel kereta api, sopir kurang waspada sehingga langsung tertabrak kereta api jurusan Surabaya-Jakarta.

Semua korban tewas dibawa ke Puskesmas Karang Kembang, Babat. Sementara, korban kritis masih dalam perawatan intensif di Balai Pengobatan Muhammadiyah Babat. Pihak keluarga sudah dihubungi oleh petugas kepolisian. Keluarga membenarkan penumpang minibus nahas tersebut masih satu keluarga dan akan menghadiri acara hajatan di Kecamatan Babat.

(zik)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak