Jaehyun NCT Umumkan Debut Layar Lebar, Bakal Bintangi You'll Die In 6 Hours

Senin, 03 Juli 2023 - 09:45 WIB
loading...
Jaehyun NCT Umumkan Debut Layar Lebar, Bakal Bintangi Youll Die In 6 Hours
Jaehyun NCT mengumumkan akan debut layar lebar. Setelah sukses sebagai idol K-Pop dengan penggemar dari berbagai negara, kini Jaehyun mencoba peruntungan baru. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Jaehyun NCT mengumumkan akan debut layar lebar. Setelah sukses sebagai idol K-Pop dengan penggemar dari berbagai negara, kini Jaehyun mencoba peruntungan baru.

Jaehyun disebut akan debut layar lebar dengan membintangi film berjudul You'll Die In 6 Hours. Ini merupakan film thriller misteri.

Kabar gembira ini pertama kali dilaporkan oleh Star News. Menurut media Korea itu, Jaehyun akan berperan sebagai Junwoo, karakter utama dalam film You'll Die In 6 Hours.



Jaehyun NCT Umumkan Debut Layar Lebar, Bakal Bintangi You'll Die In 6 Hours

Foto/Koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, Senin (3/7/2023) Junwoo diceritakan seorang pria yang mampu memprediksi kematian orang lain.

You'll Die In 6 Hours merupakan film thriller misteri berdasarkan novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kazuaki Takano. Sayangnya, tidak dijelaskan kapan Jaehyun akan syuting film itu.

Selain itu, tidak diketahui pasti kapan You'll Die In 6 Hours akan tayang perdana. Meski demikain, kabar Jaehyun debut akting telah dibenarkan oleh agensinya, SM Entertainment.



"Jaehyun akan tampil di You'll Die In 6 Hours," kata SM Entertainment kepada Joy News24.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)