Antonio Dedola Bongkar Rekaman, Nikita Mirzani Ketahuan Menangis Akui Masih Cinta

Senin, 03 Juli 2023 - 07:25 WIB
loading...
Antonio Dedola Bongkar Rekaman, Nikita Mirzani Ketahuan Menangis Akui Masih Cinta
Antonio Dedola membongkar rekaman telepon dengan Nikita Mirzani di Instagram Story. Rekaman tersebut diambil saat berbincang melalui telepon pada 22 Juni 2023. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Antonio Dedola membongkar rekaman telepon dengan Nikita Mirzani di Instagram Story pribadinya baru-baru ini. Rekaman tersebut diambil saat keduanya berbincang melalui telepon pada 22 Juni 2023.

Dari unggahan itu, terdengar Antonio Dedola blak-blakan menanyakan apa yang diinginkan Nikita Mirzani darinya. Keduanya berbincang menggunakan bahasa Inggris.

“Nikita apa yang kamu inginkan dari aku?” tanya Antonio Dedola dikutip Senin (3/7/2023).

Alih-alih mengungkap keinginannya, Nikita Mirzani justru mengaku tidak mengetahui apa yang dia inginkan. “Aku nggak tahu apa yang aku inginkan. Aku tidak tahu,” jawab Nikita Mirzani.





Namun, pria asal Jerman itu tak menyerah begitu saja. Antonio Dedola kembali memberikan serangkaian pertanyaan kepada janda tiga anak tersebut. Dia menduga Nikita Mirzani masih mencintainya.

“Kamu mau aku kembali? Kamu mau balikan? Kamu masih cinta aku?” tanya Antonio Dedol lagi.

Dan benar saja, bintang film Nenek Gayung itu mengaku masih mencintai Antonio Dedola, pria yang telah menceraikannya melalui pesan WhatsApp.

"Aku mencintaimu, kamu tidak tahu? Aku mencintaimu," jelas Nikita Mirzani.



Sambil menangis, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa perceraian mereka juga merupakan salahnya. "Aku salah karena aku tidak berkomunikasi dengan bagus denganmu. Tapi terkadang aku juga takut sayang," ungkap Nikita Mirzani.

"Mungkin aku salah, maaf. Tapi kamu harus mengajariku bagaimana," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3244 seconds (0.1#10.140)