Ketua Pemuda Perindo Effendi Syahputra Berdayakan Pemain Lokal untuk Perkuat PSPS

Selasa, 27 Juni 2023 - 15:30 WIB
loading...
Ketua Pemuda Perindo Effendi Syahputra Berdayakan Pemain Lokal untuk Perkuat PSPS
CEO PSPS Pekanbaru, Effendi Syahputra yang juga Ketua Umum Pemuda Perindo akan memberdayakan pemain asal Pekanbaru untuk memperkuat kompetisi Liga 2 musim ini. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - CEO PSPS Pekanbaru, Effendi Syahputra akan memberdayakan pemain asal Pekanbaru, Riau untuk memperkuat kompetisi Liga 2 musim ini. Hal ini disampaikan usai Effendi Syahputra yang juga menjabat Ketua Umum Pemuda Perindo usai resmi membeli mayoritas saham klub PSPS.

"Kami ingin memaksimalkan potensi lokal. Ini dibuktikan pembelian pertama kami adalah legendanya PSPS Pekanbaru Supardi Nasir," kata Effendi Syahputra, Senin (26/6/2023).



Selain Supardi, Manajemen PSPS Pekanbaru juga akan merekrut pemain lokal asal Pekanbaru lainnya yakni Ilham Fathoni.

Saat ini Ilham Fathoni sedang memperkuat klub Liga 2, Nusantara FC dengan status pinjaman dari Persis Solo. Ilham merupakan pemain asal Pekanbaru yang malang melintang di klub Liga Indonesia.

Nama pemain bek tengah yang selalu tampil impresif juga menjadi radar PSPS Pekanbaru. Dia adalah Afiful Huda pemain asal Pekanbaru yang sebelumnya memperkuat PSMS Medan dan kembali lagi ke PSPS.

"Dua pemain asal Pekanbaru yang dipastikan kami bawa adalah Ilham Fathoni dan Afiful Huda," ucap kader Perindo ini.



Effendi Syahputra mengatakan manejemen akan terus berbenah untuk membuat menjadikan pemain profesional. Salah satu dengan membuat lapangan untuk training.

"Minggu depan kita akan melakukan pembangunan lapangan untuk trainingnya PSPS ke depan. Kita akan bangun PSPS Pekanbaru Akedemi PSPS di sini," imbuh pendiri dari Karo United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)