Keakraban Ganjar dan Anies Bertemu di Sela-sela Ibadah Haji, Keduanya Dijamu Raja Salman

Selasa, 27 Juni 2023 - 07:25 WIB
loading...
Keakraban Ganjar dan Anies Bertemu di Sela-sela Ibadah Haji, Keduanya Dijamu Raja Salman
Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu di Tanah Suci dalam jamuan di Istana Raja Salman, di Mina, Senin (26/6/2023). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTAA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu di Tanah Suci. Kedua tokoh itu tampak akrab dalam pertemuan yang dilakukan menjelang ibadah Haji 2023.

Ganjar Pranowodan Anies Baswedan bertemu dalam jamuan di Istana Raja Salman, di Mina, Senin (26/6/2023).

Dalam foto yang diterima, Ganjar dan Anies berfoto bersama dengan keluarga yang ikut mendampingi menunaikan ibadah haji. Ganjar duduk di kursi depan meja makan, sedangkan Anies berdiri di sebelahnya. Keduanya mengenakan pakaian ihram.

Sebagaimana diketahui, Ganjar dan Anies sama-sama berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Pertemuan keduanya menunjukkan keakraban sesama bakal calon presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sebelumnya, bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan berangkat ke Mekkah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah haji, Kamis 26 Juni 2023.

Sedangkan Ganjar, berangkat menunaikan ibadah haji, Minggu 25 Juni 2023. Ganjar didampingi oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani berangkat ke Tanah Suci.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)