Begini Kronologi Truk Tangki Hantam Avanza dan Meledak

Kamis, 08 September 2016 - 16:44 WIB
Begini Kronologi Truk Tangki Hantam Avanza dan Meledak
Begini Kronologi Truk Tangki Hantam Avanza dan Meledak
A A A
SURABAYA - Kecelakaan truk tangki bermuatan BBM dengan Avanza di Tol Sidoarjo arah Porong tepatnya KM 32.800, membuat apara bekerja keras mengantisipasi kemacetan.

Dalam kecelakaan tersebut, sopir Avanza yang diketahui bernama Nur Lutfiyanto (49) warga asal Gresik, tewas di dalam mobil. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Informasinya, kecelakaan tragis tersebut berawal ketika truk tangki nopol L 8431 UX melaju dari Sidoarjo menuju Porong. Sesampai di lokasi, truk tangki menabrak pembatas jalan sebelah kiri tepatnya di bawah flyover.

Kemudian sopir truk membanting stir ke arah kanan dan menabrak pembatas jalan di bagian tengah jalan tol dan tangki terbakar. Kemudian mobil Avanza yang ada di belakangnya menabrak truk tangki yang sedang terbakar.

Akibatnya, mobil avanza ikut terbakar bersama truk tangki tersebut. Tragisnya, korban tidak bisa keluar dari dalam mobil karena pintu mepet ke pembetas jalan. Korban tewas dalam posisi duduk di belakang setir.

"Untuk penyebab truk tangki oleng dan menabrak pembatas jalan masih diselidiki. Kami masih melacak keberadaan sopir truk tangki karena belum diketahui,” terang Kabag Ops Dirlantas Polda Jatim, AKBP Harri S Nugroho, Kamis (8/9/2016).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2752 seconds (0.1#10.140)