alexametrics

Resmikan Kantor DPW Perindo Jateng, HT Gembleng Kader Partai

loading...
Resmikan Kantor DPW Perindo Jateng, HT Gembleng Kader Partai
Ketua DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama pengurus DPW Perindo Jateng (foto:Istimewa/Sindo)
A+ A-
SEMARANG - Ketua DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo meresmikan kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo Jateng, yang terletak di Jalan Setiabudi Kota Semarang.

Kantor baru yang statusnya milik Partai Perindo tersebut, berukuran cukup luas dan megah. Gedung berlantai dua itu sanggup menampung ratusan kader Parindo, maupun organisasi sayap partai.

“Kantor ini bentuk komitmen Partai Perindo. Ini bukti bahwa Partai Perindo tidak setengah-setengah dalam berkiprah di dunia politik yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia,” katanya, Minggu (4/9/2016).



Menurut HT, sapaan akrab Hary Tanoesoedibjo, keberadaan kantor partai dengan kepemilikan sendiri merupakan bukti nyata bahwa Perindo sangat serius untuk membesarkan partai tersebut.

“Tidak hanya di Jateng, seluruh kantor DPW yang ada di Indonesia semuanya milik pribadi dan bukan menyewa,” tegasnya, disambut tepuk tangan para kader.

Ke depan, lanjut HT, tidak hanya DPW saja yang akan memiliki kantor, melainkan sampai tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota.

Sebab, selain untuk kinerja partai, keberadaan kantor juga sangat penting untuk menjadi lokasi pembentukan kader-kader miltan dan solid. Yang terdekat, untuk wilayah Jateng ada dua DPD yang siap diberikan kantor baru.

Dua DPD tersebut adalah Kabupaten Temanggung dan Kota Salatiga. “Kantor-kantor itu nantinya dapat dijadikan tempat untuk melatih para kader partai agar menjadi politikus handal dan professional," tegasnya.

Menurutnya, tidak ada politikus yang langsung jadi, melainkan harus melalui proses belajar. "Nah, kantor-kantor ini kami harapkan dapat melakukan tugas pengkaderan itu dengan baik agar muncul politikus dari Perindo yang handal,” terangnya.

Semua hal yang dilakukan partai saat ini, lanjut HT, tidak lain muaranya adalah untuk kemenangan partai. Kemenangan adalah hal yang paling utama diraih dalam pilkada mendatang, sehingga cita-cita partai dapat segera terwujud.

“Apa yang ada saat ini tujuannya adalah untuk militansi. Untuk militansi itu, kami membangun dari segala perspektif contohnya kantor ini. Apapun yang saat ini kita lakukan adalah untuk kemenangan Perindo," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Jateng Siswadi Selodipoero mengaku, sangat berterimakasih dengan kantor baru tersebut. Di kantor milik sendiri itu, pihaknya akan memanfaatkan untuk kinerja partai dan sejumlah organisasi sayap Perindo Jateng.

“Termasuk sesuai arahan dari DPP, bahwa kantor ini harus digunakan sebagai tempat penggemblengan kader-kader partai agar menjadi kader yang solid dan professional," ucapnya.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak