alexametrics

Duh, Sutrisno Calon Haji asal Lumajang Ingin Tetap Jadi Waria

loading...
Duh, Sutrisno Calon Haji asal Lumajang Ingin Tetap Jadi Waria
Sutrisno alias Sutrisnowati (52) salah satu calon haji asal Desa Kunir, Jatimulyo Kota Lumajang, Jawa Timur, yang akan berangkat ke tanah suci berharap tetap jadi waria sepulang dari ibadah haji. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
LUMAJANG - Sutrisno alias Sutrisnowati (52) salah satu calon haji asal Desa Kunir, Jatimulyo Kota Lumajang, Jawa Timur, yang akan berangkat ke tanah suci berharap tetap jadi waria sepulang dari ibadah haji.

Sutrisno sang pengusaha salon kecantikan dan rias pengantin ini pada Rabu sore (31/8/2016) memasuki pondokan Asrama Haji Sukolilo Surabaya –Jawa Timur.

Dia akan berdoa di depan Kakbah segera mendapat jodoh sepulang melaksakan ibadah haji nanti.



Mama Sutrisnawati panggilan akrab Sutrisno ini saat berada di dalam asrama menjadi perhatian para petugas haji dan jamaah haji lainnya karena dandanan Sutrisnawati yang unik memakai busana laki-laki namun memakai sandal wanita.

Sutrisnawati lelaki dengan gaya khasnya yang lemah gemulai mengaku bisa berangkat menunaikan ibadah haji dengan cara menabung selama sepuluh tahun menyisihkan sedikit demi sedikit penghasilannya sebagai tukang rias pengantin di desanya.

Sutrisnawati mengaku bersyukur bisa berangkat menunaikan ibadah haji dari hasil kerja kerasnya sendiri. Dia berharap sepulang melaksanakan ibadah haji bisa mendapatkan jodoh baik dari jenis kelamin laki-laki atau perempuan semuanya dia serahkan pada Allah SWT.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak