Sering Mencuri, Gadis Cilik Dipukuli Ibu Kandung

Rabu, 31 Agustus 2016 - 13:47 WIB
Sering Mencuri, Gadis Cilik Dipukuli Ibu Kandung
Sering Mencuri, Gadis Cilik Dipukuli Ibu Kandung
A A A
MAKASSAR - Seorang gadis cilik berinisial NS (13) dianiaya ibu kandungnya sendiri, hingga mengalami luka memar di sekujur tubuh dan wajahnya. Saat ini, NS dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Arfan, ayah tiri NS mengatakan, korban dipukul ibunya karena kerap mencuri uang tetangganya. Merasa malu dengan perlakuan NS, akhirya ibu korban menghajarnya hingga babak belur.

Saat wartawan mengunjungi NS di rumah sakit, kondisinya terlihat sangat lemah. NS yang awalnya dirawat di ruang IGD, kini telah dipindahkan ke ruang perawatan Kutilang RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu, RA, ibu korban sekaligus pelaku penganiayaan saat ini telah diamankan aparat kepolisian di Polsek Mamajang, Makassar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya, pada Selasa 30 Agustus 2016, Tim Reskrim Polsek Mamajang mendapatkan informasi dari warga bahwa terjadi penganiayaan terhadap seorang anak. Laporan itu kemudian ditindaklanjuti.

Hasilnya, petugas menemukan NS telah dianiaya dengan luka lebam disekujur tubuh dan wajahnya. Sedangkan orangtua korban langsung diamankan di Polsek Mamajang Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6722 seconds (0.1#10.140)