alexa snippet

Cerita Mistis Pencarian Anggota TNI yang Tewas di Hutan Angker

Cerita Mistis Pencarian Anggota TNI yang Tewas di Hutan Angker
Pratu Wahyudi anggota Den Rudal, Dumai ditemukan tewas setelah enam hari hilang. Namun anehnya, lokasi ditemukannya Pratu Wahyudi dekat dengan lokasi awal dia hilang. Pratu Wahyudi. (Foto: Dwi Narto/Sindonews)
A+ A-
PEKANBARU - Pratu Wahyudi anggota Den Rudal, Dumai ditemukan tewas setelah enam hari hilang. Namun anehnya, lokasi ditemukannya Pratu Wahyudi dekat dengan lokasi awal dia hilang.

Pratu Wahyudi tadi siang ditemukan tergeletak di sebuah pohon besar di hutan Desa Kampung Medan Labuhan Tangga, Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Riau.

"Iya ditemukan di bawah pohon besar sekitar 300 meter dari lokasi awal dia hilang," kata Wakil Komandan Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau, Edwar Sanger Selasa (23/8/2016).

Padahal, kata dia, lokasi itu sudah enam hari disisir oleh ratusan orang yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD, Satpol PP,Manggala Agni, relawan dan masyarakat. Pencaharian ini juga melibatkan sejumlah 'orang pintar'.

"Lokasi penemuan jenazah Pratu Wahyudi sebenarnya sudah bolak balik disisir. Memang aneh kok baru sekarang terlihat tubuhnya," timpal Edwar yang juga Kepala BPBD Riau.

Saat ditemukan, timpal dia, memang ada bekas luka bakar di tubuh korban. Namun lokasi penemuan tubuh Pratu Wahyudi jauh dari lokasi kebakaran.

Sebelumnya kabar merebak, kalau Pratu Wahyudi dibawa mahluk halus. Ini karena saat dia hilang nomor handphone tetap aktif.

Kepada temannya, Pratu Wahyudi mengaku kalau saat dia dinyatakan mulai hilang, tiba-tiba berada di pohon besar yang ada dekat lokasi dia memadamkan kebakaran.

Saat didatangi teman-temannya sesama anggota TNI AD, tidak ditemukan apapun di pohon besar yang ditunjukan tamtama TNI AD tersebut. Namun lewat ponselnya Pratu Wahyudi mengaku mendengar suara temannya memanggil.

Keesokan harinya tim gabungan terus menyisir lokasi di area pohon. Namun anggota Arhanud Dumai itu tetap tidak kelihatan.

Sampai hari ke enam, baru petugas menemukan anggota tim Satgas Pemadam Kebakaran Hutan Riau ini, yang nyatanya tetap berada di bawah pohon besar yang pernah dia sebutkan lewat ponselnya itu.

Warga sekitar menyebut, lokasi hilangnya Pratu Wahyudi merupakan hutan yang angker dan penuh aroma mistis.



(sms)
loading gif
Top