alexametrics

Dua Desa Tawuran, Enam Orang Terluka

loading...
Dua Desa Tawuran, Enam Orang Terluka
Tiga dari enam warga yang terluka akibat tawuran di Kecamatan Brondong, Senin pagi ini (22/8/2016) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dokter Sugiri dan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
LAMONGAN - Tiga dari enam warga yang terluka akibat tawuran di Kecamatan Brondong, Senin pagi ini (22/8/2016) masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Dokter Sugiri dan Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan. Tawuran terjadi saat berlangsung kegiatan gerak jalan dan diduga diakibatkan saling ejek.

Tawuran antara warga Dusun Cumpleng, Desa Brengkok dengan warga Dusun Mencorek, Desa Sendangharjo terjadi Minggu sore 21 Agustus di depan pabrik rokok di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong.

Akibat tawuran ini enam warga mengalami luka-luka masing-masing bernama Asrofan, Evanurdi, Hendi, Suwarno, Sholikin warga Dusun Cumpleng, Desa Brengkok, Kecamatan Brondong.



Karena luka yang cukup parah Asrofan dan Evanurdi dirujuk dari Puskesmas Bronong menuju RSUD Soegiri Lamongan dan hari ini masih menjalani perawatan intensif.

Sementara untuk korban Faruk warga Dusun Mencorek, Desa Sendangharjo, Kecamatan Brondong, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan karena mengalami luka bacokan pada bagian tangannya.

Menurut Wakapolres Lamongan Kompol Arief Mukti , tawuran tersebut terjadi akibat saling ejek saat gerak jalan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 71.

Saat itu rombongan warga Desa Sendangharjo menyalip rombongan warga Dusun Cumpleng, Desa Sendangharjo dan tiba-tiba terjadi tawuran massal.

Selain menyita barang bukti besi, kayu, ikat pinggang serta batu petugas polsek juga masih memeriksa 10 warga sebagai saksi terkait tawuran tersebut.

Sementara itu seratus lebih anggota kepolisian Polres Lamongan disiagakan di Mapolsek Brondong untuk mengantisipasi tawuran susulan. Sebab puluhan warga Dusun Mencorek sebelumnya sempat menyerang dan merusak kaca puskesmas saat korban mendapat perawatan.
(sms)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak