Bawa Pulang Jersey Julian Alvarez, Dimas Drajad: Terima Kasih Atas Kerendahan Hatinya!

Selasa, 20 Juni 2023 - 20:17 WIB
loading...
Bawa Pulang Jersey Julian Alvarez, Dimas Drajad: Terima Kasih Atas Kerendahan Hatinya!
Dimas Drajad mendapatkan kenang-kenangan dari laga melawan Argentina berupa jersey milik Julian Alvarez / Foto: Kolase Instagram Dimas Drajad (@dimasdrajad)
A A A
JAKARTA - FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia versus Argentina sudah berakhir dengan kemenangan Tim Tango 0-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) malam WIB. Namun ada banyak momen yang tertangkap seusai laga bersejarah tersebut.

Dimas Drajad misalnya. Penyerang berusia 26 tahun itu mendapatkan kenang-kenangan dari laga melawan Argentina berupa jersey milik Julian Alvarez.



Tentunya ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan buat Dimas Drajad . Pasalnya, ia mendapatkan kado istimewa dari FIFA Matchday tersebut.

Mengingat ini merupakan momen yang sangat langka, Dimas pun memamerkan hal tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto jersey pemain Manchester City tersebut.



"Terima kasih banyak atas kerendahan hatinya dan mau bertukar jersey. Pemain yang hebat! Sepak bola mempersatukan," dikutip dari Instagram pribadinya @dimasdrajad, Selasa (20/6/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)