Lokasi Keranda Terbang Jadi Tempat Syuting Acara Mistis

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 16:50 WIB
Lokasi Keranda Terbang Jadi Tempat Syuting Acara Mistis
Lokasi Keranda Terbang Jadi Tempat Syuting Acara Mistis
A A A
DEPOK - Setelah ramai menjadi pembicaraan publik, lokasi keranda terbang kini kerap dikunjungi masyarakat serta sejumlah rumah produksi acara televisi. Warga penasaran untuk melihat langsung lokasi keranda terbang yang menghebohkan Kota Depok tersebut.

Pantauan Sindonews, jalan sempit di RT 01/04 Sawangan Baru, Depok, yang menjadi lokasi keranda terbang kerap didatangi masyarakat luar kampung tersebut. Tak hanya warga, beberapa rumah produksi dan acara televisi juga datang ke lokasi untuk membuktikan kebenaran isu tersebut.

Beberapa hari terakhir setiap malam di lokasi sering dijadikan lokasi syuting untuk melihat penampakan. "Beberapa hari ini ramai dari media televisi jadi lokasi syuting. Pas malam Jumat," kata warga Sawangan, Rahmat, Jumat (19/8/2016).

Menurut Rahmat, lebih dari tiga warga di lingkungan tersebut melihat penampakan keranda terbang. Namun sepekan terakhir belum ada lagi warga yang melihat penampakan keranda tersebut.

Sementara itu Ketua RT 01 Edi meminta warga tetap tenang terkait kehebohan keranda terbang tersebut."Namanya dunia gaib pasti ada. Kami tidak melakukan aksi khusus koordinir warga terkait kejadian ini. Biasa-biasa saja menanggapinya," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7084 seconds (0.1#10.140)