Tebar Teror, Geng Motor di Tasikmalaya Pecahkan Kaca Mobil

Minggu, 14 Agustus 2016 - 13:16 WIB
Tebar Teror, Geng Motor di Tasikmalaya Pecahkan Kaca Mobil
Tebar Teror, Geng Motor di Tasikmalaya Pecahkan Kaca Mobil
A A A
TASIKMALAYA - Pengendara mobil Daihatsu Xenia No Polisi Z 1093 KF, Asep Dinar (30), menjadi korban aksi kriminalitas gerombolan geng motor, di Jalan Dr Sukardjo, Tasikmalaya.

Saat itu, dirinya tengah mengendari mobil dengan santai, tiba-tiba terdengar suara keras menghantam mobil yang membuatnya terkejut, dan menghentikan laju kendaraannya.

"Saat itu tidak kencang, jalannya mobil pelan saja. Namun memang di spion saya lihat motor matic tanpa lampu mepet mobil hingga terdengar suara hantaman keras. Saat itu juga saya berhenti, dan turun," katanya, Minggu (14/8/2016).

Saat melihat kaca mobil depan, ternyata sudah retak. Asep kemudian mencoba mengejar pengendara itu, namun tidak terkejar. Akhirnya, dia melapor ke pos Polisi Adipura, dan berharap pelakunya ditangkap.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin mengatakan, telah menerima laporan tersebut dan sampai saat ini masih melakukan penyelidikan, serta pengejaran kepada pelaku.

"Kejadiannya memang sangat cepat, pada saat kendaraan sama-sama jalan, dan korbannya tidak menyangka bakal terjadi aksi tersebut. Apalagi kondisi saat itu hujan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)