alexa snippet

Pelajar SMP di Bali Ditusuk dan Ditembak Pria Bercadar

Pelajar SMP di Bali Ditusuk dan Ditembak Pria Bercadar
(ilustrasi.Sindonews)
A+ A-
DENPASAR - Seorang pelajar SMP Putu Krisna Adinata (13) ditusuk dan ditembak saat melintas di jalan Gatsu Barat tepatnya di depan Alfa Mart, Kerobokan, Kuta Utara, Badung oleh laki-laki bercadar, pada Rabu 10 Agustus 2016 malam.
 
Anggota kepolsian Polsek Kuta Utara yang enggan disebutkan namanya mengatakan, saat itu korban sedang makan bersama rekan-rekannya dan tiba-tiba diserang sejumlah pria bercadar menggunakan senjata.

Para pelaku yang berjumlah belasan orang yang memakai cadar itu menikam korban dengan senjata tajam lalu menembaknya menggunakan air softgun.

Dikatakan, korban mengalami luka tusuk di bagian pergelangan tangan dan luka tembak di leher, bahu kiri dan lengan kiri.

"Hanya satu orang saja yang menjadi korban. Kami masih mendalami kasus ini, pelaku ini hanya menyerang satu orang saja," katanya, di  Kuta Utara, Badung, Kamis (11/8/2016).

Korban sempat menepis serangan, kemudian salah  seorang pelaku langsung menggeluarkan senjata jenis air softgun.

Pelaku langsung meletuskan tiga tembakan kearah korban dan mengenai leher, bahu kiri dan lengan kiri.

"Apakah ini balas dendam atau ada unsur lain, masih kami belum tahu, pasalnya katanya ini hanya menyasar satu orang saja," ungkapnya.

Peristiwa itu dibenarkan oleh Kapolsek Kuta Utara Kompol Heri Supriawan. "Kasus ini sudah kami selidiki. Saat ini kita sudah memanggil saksi-saksi dan mencari CCTV yang ada di daerah tersebut," pungkasnya.



(nag)
loading gif
Top