Ridwan Kamil Bangga Putrinya Beli Handphone dari Jualan

Kamis, 11 Agustus 2016 - 01:38 WIB
Ridwan Kamil Bangga Putrinya Beli Handphone dari Jualan
Ridwan Kamil Bangga Putrinya Beli Handphone dari Jualan
A A A
BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkap kebahagiaannya. Beberapa hari lalu, dia mengunggah foto anak perempuannya di akun instagram @ridwankamil.

Dia bercerita soal anaknya yang bisa membeli handphone alias telepon genggam dari hasil usahanya sendiri. Sang anak tidak mengandalkan orangtuanya yang merupakan pejabat penting di Kota Bandung.

Dijelaskannya, sang anak membeli handphone dari hasil berjualan minuman Thai Tea. Hal itu dipandang sebagai sebuah kebahagiaan bagi pria yang akrab disapa Emil tersebut.

Dalam postingannya, terlihat anak Emil yang mengenakan kerudung dan berkacamata memperlihatkan handphone yang baru dibelinya. Dia tersenyum seolah bahagia dengan hasil keringatnya sendiri.

"#Bahagia itu melihat anak bahagia, karena bisa membeli smartphone dari hasil jerih payahnya berjualan Thai Tea nya selama ini. Love you @camilia_azzahra *uang papah aman," tulis Emil dalam postingannya.

Beragam komentar pun terus bermunculan. Hingga Rabu (10/8/2016) pukul 20.00 WIB, sudah ada lebih dari 1.100 komentar. Tapi mayoritas mengungkapkan rasa salut pada anak Emil.

"Semoga anak-anak kita bisa seperti demikian. Aamiin," harap @koswarakarya.

Tapi ada juga yang berkomentar dengan nada sindiran sekaligus candaan. Salah satunya datang dari akun @yantisuryanti2. "Lebih rajin lagi nabungnya ya biar lebih aman lagi uang papa," ujarnya.

"Ahh c papah mah cari untung aja, hehehe..," kelakar @n.riri88.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5591 seconds (0.1#10.140)