Sore Ini, Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Intai Jaksel dan Jaktim

Minggu, 18 Juni 2023 - 05:59 WIB
loading...
Sore Ini, Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang Intai Jaksel dan Jaktim
Hujan disertai kilat dan angin kencang diprediksi akan terjadi pada Minggu (18/6/2023) sore. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur bakal dilanda hujan disertai petir serta angin kencang , Minggu (18/6/2023) sore. Masyarakat diminta waspada.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore," demikian pernyataan BMKG yang tercantum dalam websitenya dan dilansir pada Minggu (18/6/2023).



Sementara sebagian besar wilayah DKI Jakarta lainnya diprediksi bakal turun hujan. Jakarta Barat, misalnya, cuaca pagi hari diprediksi akan berawan.

Sedangkan untuk siang hari, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringn. sementara pada malam hari, diprediksi akan cerah berawan.



Kemudian untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi cuaca pagi hari akan berawan. Sementara siang dan malam hari, diprediksi akan cerah berawan.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga DKI Jakarta. Salah satunya, Kota Tangerang. Melihat situs BMKG, cuaca Kota Tangerang diprediksi berawan pada pagi hari.

Sementara untuk cuaca siang hari, BMKG memprediksi, akan turun hujan dengan intensitas ringan di Kota Tangerang, Sedangkan untuk malam hari, diprediksi akan berawan.

BMKG juga memprediksi cuaca di Kota Depok dan Bekasi. untuk kedua kota tersebut, diprediksi pada pagi hari akan berawan. Sementara untuk siang dan malam hari, diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan.



Untuk Kota Bogor, BMKG memprediksi, cuaca pada pagi hari akan cerah berawan. Sementara untuk siang dan malam hari, diprediksi akan turun hujan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)