Balita Tewas Disiksa Ayah Tiri

Senin, 08 Agustus 2016 - 12:42 WIB
Balita Tewas Disiksa Ayah Tiri
Balita Tewas Disiksa Ayah Tiri
A A A
MAMUJU - Jum, seorang balita berusia 2,6 tahun di Mamuju, Sulawesi Barat, tewas setelah disiksa oleh ayah tirinya, Jas (28).

Tersangka Jas melakukan perbuatan bejatnya saat istrinya yang juga ibu kandung korban sedang berada di luar rumah. Diduga, Jas yang diketahui emosional tersebut kesal dengan tangisan korban hingga memukul dan menyiksa korban hingga tewas.

Aparat Polres Mamuju dan Tim Labfor Polda Sulsel langsung melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Dari hasil autopsi yang dilakukan tim gabungan ini ditemukan sejumlah luka pada bagian leher, perut, bagian belakang, dan kaki korban akibat pukulan benda tumpul.

Seusai diautopsi oleh tim gabungan, jenazah balita ini dibawa ke rumah duka oleh kerabatnya. Isak tangis pun pecah saat jenazah tiba di rumah.

Sejumlah kerabat termasuk nenek korban tak menyangka cucunya tewas akibat perbuatan ayah tirinya sendiri yang seharusnya menjaga dan merawat korban.

Hingga saat ini tersangka Jas masih diperiksa intensif oleh aparat kepolisian. Bahkan, tersangka belum bisa ditemui oleh siapa pun. Hal ini untuk menjaga keselamatan tersangka.

Aparat kepolisian juga akan memeriksa ibu kandung korban terkait kasus ini. Sementara, korban dimakamkan hari ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1774 seconds (0.1#10.140)