alexa snippet

Usai Tonton Balap Liar, Tiga Dara Cantik Hilang

Usai Tonton Balap Liar, Tiga Dara Cantik Hilang
Tiga remaja putri (dara) di Tanjungpinang Timur, dilaporkan hilang dari rumahnya, sejak Selasa 2 Agustus lalu usai menonton balap liar. Foto ketiga dara yang hilang. (Novel MS/Koran SINDO)
A+ A-
TANJUNG PINANG - Tiga remaja putri (dara) dilaporkan hilang dari rumahnya, sejak Selasa 2 Agustus lalu usai menonton balap liar. Mereka yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya ke Mapolsek Tanjungpinang Timur adalah Nopi Yanti (15); Fausah Nurjanah (15) dan Anita Zahra (15) yang merupakan siswi SMK di salah satu sekolah negeri di Kota Tanjungpinang.

Andi Ramli, orang tua Anita Zahra (15) salah satu korban hilang mengaku melaporkan kejadian kehilangan ini ke pihak kepolisian, Rabu siang (3/8/2016) lantaran putrinya sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Menurut Andi, terakhir bertemu putrinya saat berangkat ke sekolah pada Selasa pagi lalu, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Pakaian terakhir yang dikenakan baju seragam sekolah, ciri-ciri badan kurus tinggi, rambut panjang. Kami sudah berusaha mencari namun tidak ketemu, hingga kami laporkan tadi ke pihak kepolisian," ujar Andi.

Dari info yang dihimpun, ternyata bukan hanya Anita Zahra saja yang tidak pulang ke rumah selepas pulang sekolah.

Dua rekannya yang lain Nopi Yanti Fausah dan Nurjanah juga menghilang. Masih informasi yang dihimpun, Anita Zahra pergi dengan rekannya Nopi Yanti Fausah awalnya pergi berdua dengan menggunakan motor BP 4565 BJ warna merah marun. Katanya, mereka menemui pacarnya.

"Sementara Fausah Nurjanah korban ketiga yang hilang adalah rekan mereka yang hendak membantu pencarian mereka yang justru malah dilaporkan juga hilang," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Iptu Alson saat ditemui di Mapolsek Tanjungpinang timur.

Menurut Alson, pihaknya saat ini sedang melakukan pencarian tehadap ketiga remaja putri tersebut.

"Info yang yang sempat kita terima dari rekan-rekannya, mereka sempat terlihat di daerah Dompak, di area balap liar bersama rekan-rekannya. Namun handphone ketiganya tidak ada satupun yang aktif," terang Alson.



(sms)
loading gif
Top