Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena, Ochi Rosdiana Sebut Relate dengan LDR di Kehidupan Nyata

Jum'at, 16 Juni 2023 - 07:05 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Cinta Tanpa Karena, Ochi Rosdiana Sebut Relate dengan LDR di Kehidupan Nyata
Ochi Rosdiana didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Cinta Tanpa Karena yang baru saja menayangkan episode perdananya pada Kamis, (15/6/2023). Foto/Aldhi Chandra S/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Ochi Rosdiana didapuk menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Cinta Tanpa Karena yang baru saja menayangkan episode perdananya pada Kamis, (15/6/2023).

Ochi mengungkapkan bahwa permasalahan yang diangkat dalam sinetron ini berfokus pada perjalanan cinta Nuna, karakter yang diperankannya bersama Dipta, yang diperankan oleh Achmad Megantara. Perjalanan cinta mereka harus menemui jalan terjal lantaran terhalang restu dari orang tua.

Tak hanya itu, perjalanan cinta Nuna dan Dipta ternyata harus menemui banyak rintangan yang menguji kesetiaan keduanya untuk tetap mempertahankan hubungan.

"Aku berperan sebagai Nuna. Jadi bercerita tentang perjalanan cinta Nuna dan Dipta yang gak mulus, tanpa restu orang tua. Tapi di luar itu banyak konflik yang masih rahasia," ungkap Ochi Rosdiana saat dijumpai usai acara syukuran sinetron Cinta Tanpa Karena di kawasan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Kamis (15/6/2023).



Menurutnya sinetron Cinta Tanpa Karena ini relate dengan apa yang dialami banyak pasangan di luar sana. Mulai dari permasalahan pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR), hingga seseorang yang harus merasakan perasaan khawatir karena pasangannya seorang abdi negara yang tugasnya berhadapan dengan maut.

Belum lagi kesibukan dua orang insan manusia yang seringkali menyebabkan perdebatan kecil hingga harus menentukan skala prioritas dalam hidupnya. Seluruh konflik itu harus dilalui oleh Dipta dan Nuna sehingga memperlihatkan bagaimana caranya ketika harus dihadapkan dengan perjalanan cinta yang complicated kepada penonton.

"Relate buat semuanya di luar sana yang punya hubungan LDR. Terus punya pacar abdi negara itu deg-degan ya minta ampun. Itulah yang dirasakan Nuna. Terus juga sama-sama sibuk karena Nuna juga sebagai perawat,"jelasnya.

Sinetron Cinta Tanpa Karena bercerita tentang kisah tragis dan dramatis yang dialami Dipta, anggota satuan khusus bersama sang kekasih, Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta dramatis Dipta dan Nuna? Saksikan sinetron Cinta Tanpa Karena yang tayang setiap hari di RCTI pukul 20.15 WIB.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)