alexa snippet

Baru Nikah Satu Minggu, Pegawai Honorer Menghilang

Baru Nikah Satu Minggu, Pegawai Honorer Menghilang
Teti dilaporkan hilang usai seminggu menikah.(Nanang Fahrurozi/iNews TV)
A+ A-
MERANGIN - Warga Kota Bangko, dihebohkan dengan hilangnya seorang pegawai Honorer BPMPD Kabupaten Merangin, Jambi yang hilang usai seminggu menikah.

Kejadian hilangnya Teti(26) warga Desa Pelipan, Kecamatan Sungai Manau diketahui oleh orangtua korban. Dimana saat itu orangtua Teti mencoba untuk menelpon Teti namun telpon seluler yang di miliki Teti tidak bisa dihubungi.

Setelah ditanya ke suami korban, sang suami pun mengatakan jika korban tidak Pulang dari pagi hari hingga malam hari pada tanggal 01 Agustus 2016.

Pihak Keluarga Teti juga sudah menanyakan perihal kehilangan Teti ke kantor tempat ia bekerja, namun atasan tempat Teti bekerja juga tidak mengetahuinya dan mengatakan jika Teti sempat masuk kerja pada pagi hari, namu  usai istirahat tak muncul lagi hingga kini.

Kepala BPMPD Kabupaten Merangin Marzuki Yahya saat dikonfirmasi awak media membenarkan hilangnya pegawai honor diinstansi yang dipimpinnya.

"Kemarin, memang ada keluarga karyawan saya bernama Teti menayakan kepada saya jika anaknya hilang tidak ada kabar berita sejak dari kemarin. Namun sudah saya sarankan untuk melaporkan kejadain ini ke Polres Merangin," ungkap Marzuki,Selasa(2/8/2016).

Kasat Reskrim Polres Merangin Iptu Fahrurozi saat di konfirmasi membenarkan jika ada laporan orang hilang, namun laporan tersebut hanya bersifat lisan.

"Di karenakan korban hilang belum 1 x 24 jam ,maka kami sarankan jika ingin melaporkan kejadain tersebut harus dalam rentan waktu 1x 24. Dan berkemungkinan sore ini pihak korban akan melaporkannya," pungkasnya.



(nag)
loading gif
Top