alexametrics

Dua Terpidana Mati asal Pekanbaru Dieksekusi Besok

loading...
Dua Terpidana Mati asal Pekanbaru Dieksekusi Besok
Ilustrasi eksekusi mati (foto:Istimewa)
A+ A-
PEKANBARU - Dua terpidana mati asal Riau, Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu, batal dieksekusi dini hari tadi. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan dieksekusi besok, Sabtu 30 Juli 2016.

Kapolres Kepulaun Meranti AKBP Asep Iskandar mengatakan, pihaknya sudah bersiap menyambut kedatangan dua terpidana mati kasus narkoba itu.

"Kita sudah siapkan 50 personel khusus untuk pengamanan dua terpidana mati asal Selat Panjang itu. Jika masih diperlukan penambahan, akan kita lakukan," ucapnya kepada wartawan, Jumat (21/7/2016)



Menurut informasi dari Nusakambangan, keduanya akan dieksekusi Sabtu. Setelah dieksekusi, rencananya jenazah akan diterbangkan dari Nusamkambangan menuju Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau.

Dari sana, baru akan dibawa menuju Meranti, melalui jalur perairan. "Namun sekarangkan belum dieksekusi, tapi kita sudah bersiap," terangnya.

Agus Hadi alias Oky dan Pujo Lestari bin Kateu diketahui terlibat kasus kepemilikan 25.000 butir pil ekstasi. Pil ekstasi itu dibawa mereka dari Malaysia.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak