alexa snippet

Serda M Ilman Tewas Tertembak, Bendera Setengah Tiang Berkibar di Kantor Polisi

Serda M Ilman Tewas Tertembak, Bendera Setengah Tiang Berkibar di Kantor Polisi
Bendera Merah Putih dikibarkan setengah tiang di Mapolres Poso. (Yoanes Litha/MNC Media)
A+ A-
POSO - Sehari pascainsiden salah tembak yang tewaskan anggota Intel Korem 132 Tadulako Sersan Dua Muhammad Ilman, suasana duka masih meliputi personel TNI/Polri di wilayah Poso, Sulawesi Tengah. Bendera Merah Putih dikibarkan setengah tiang di seluruh Polsek, Polres dan Pos Komando Sektor 1, 2, 3, dan 4 Operasi Tinombala 2016.

Bendera Merah Putih pada Kamis (28/7/2016) ini dikibarkan setengah tiang di seluruh kantor polisi di Poso, Sulawesi Tengah. Menurut Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Hari Suprapto, bendera setengah tiang dipasang di Markas Kepolisian Resort Poso dan 11 kantor polsek yang tersebar di 11 kecamatan dari total 19 wilayah kecamatan yang ada. Bendera setengah tiang juga dikibarkan di 134 Polsek.

Bendera setengah tiang yang dikibarkan hari ini sebagai bentuk duka yang dirasakan aparat keamanan di wilayah itu pascatewasnya Sersan Dua Muhammad Ilman, anggota Intel Korem 132 Tadulako yang pada Rabu (27/7/2016) gugur setelah tertembak di wilayah Desa Towu, Kecamatan Poso Pesisir Utara.

Bendera setengah tiang juga dikibarkan di Pos Komando Operasi Tinombala yang berada di empat sektor yaitu sektor 1 di Kecamatan Poso Pesisir, Sektor 2 di Kecamatan Poso Pesisir, Sektor 3 di Kecamatan Poso Pesisir Selatan, dan Sektor 4 yang berada di Kecamatan Lore Peore.



(zik)
loading gif
Top