Perindo Jateng Ambil Momentum Dukungan ke Ganjar, Mayjen (Purn) Wuryanto: Terus Bergerak ke Masyarakat

Rabu, 14 Juni 2023 - 12:53 WIB
loading...
Perindo Jateng Ambil Momentum Dukungan ke Ganjar, Mayjen (Purn) Wuryanto: Terus Bergerak ke Masyarakat
Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Mayjen (Purn) Wuryanto saat Rakorsus pemenangan Pemilu 2024 di Semarang, Rabu (14/6/2023). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Mayjen (Purn) Wuryanto menyatakan, Partai Perindo resmi memberikan dukungan kepada Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Partai Perindo mengajak segenap kader di Jateng, khususnya untuk mengambil kesempatan ini dan berperan aktif melaksanakan agenda partai.



"Tentu dukungan kepada Pak Ganjar akan memberi efek juga," kata Mantan Pangdam Diponegoro ini saat Rakorsus konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Semarang, Rabu (14/6/2023).



Wuryanto mengatakan, kader-kader Partai Perindo di Provinsi Jawa Tengah dapat menuntaskan DPRt. Selain itu, kerja-kerja politik harus terus dilakukan.

"Terus bergerak untuk mengenalkan partai ini ke masyarakat. Kita tidak ada beban, partai ini tidak ada masalah," katanya.

Sementara itu, Ketua II Bappilu Partai Perindo Ronny Tanusaputra mendorong politik bergerak secara ideologi. Harusnya memilih karena visi dan misi. "Bergerak secara gotong-royong membesarkan partai ini," katanya.

Ronny menyebut, ketua DPD yang ada di Provinsi Jawa Tengah tergolong senior. Dia yakin, dapat memahami ideologi yang ada di partai.



"Saya tidak maju caleg atau kepala daerah tapi ada satu visi dan misi yang sama," ujarnya.

Rakorsus konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 yang digelar untuk menguatkan jajaran pengurus DPW dan DPD seluruh Jawa Tengah. Hadir dalam kesempatan ini ketua, sekretaris, dan bendahara DPD Partai Perindo seluruh Jawa Tengah.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)