Bocah SD Diduga Jadi Korban Pelecehan Guru di Bogor

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:57 WIB
loading...
Bocah SD Diduga Jadi Korban Pelecehan Guru di Bogor
Bocah kelas 1 SD di Kemang, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban pelecehan oleh guru di sekolahnya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Bocah kelas 1 SD di Kemang, Kabupaten Bogor, diduga menjadi korban pelecehan oleh guru di sekolahnya. Kasus ini sudah dilaporkan ke polisi dan masih penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini juga diunggah ke media sosial (medsos) oleh akun Instagram @infoparung. Terlihat beberapa foto yang menampilkan tangkapan layar story Instagram orang tua korban terkait kasus dugaan pelecehan yang dialami oleh anaknya.



Diceritakan dalam foto, sang anak diduga dilecehkan oknum guru berinisial R di sekolahnya dengan cara memegang paha bocah berumur 6 tahun itu.



"Ketahuannya tanggal 27 Mei 2023. Ngalir sih taunya enggak langsung, namanya anak 6 tahun kan. Udah, udah lapor hari Minggu (28 Mei 2023)," kata ibu korban berinisial N dikonfirmasi, Rabu (14/6/2023).

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana membenarkan adanya laporan tersebut. Kasusnya sudah ditangani dan masih proses penyelidikan.



"Perkara ini sudah dua minggu lalu. Sedang ditangani, proses lidik. Karena hasil visum dan pemeriksaan lain-lain masih dalam proses," ucap Desi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)