Ferry Kurnia Tekankan 4 Poin Penting saat Rakor Bappilu DPP Perindo di Bandung

Selasa, 13 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Ferry Kurnia Tekankan 4 Poin Penting saat Rakor Bappilu DPP Perindo di Bandung
Waketum DPP Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah menekankan empat poin penting kepada kader Perindo demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Waketum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Barat.

Dalam agenda tersebut, Ferry menekan empat poin penting kepada seluruh kader Partai Perindo demi meraih kemenangan di Pemilu 2024. Ferry mengatakan, poin pertama yakni setiap kader Partai Perindo harus berpegang teguh terhadap ideologi partai.

"Soal ideologi kita ke-Perindo-an ini menjadi poin yang sangat penting sekali ketika kita sudah di Perindo. Tentunya apa yang memang menjadi poin penting strategis tuh ya harus kita sampaikan kepada publik," ujar Ferry di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).



Menurutnya, upaya mewujudkan Indonesia sejahtera ini harus betul-betul menjadi bagian penting dalam setiap aktivitas kader Partai Perindo.

"Aksi nyata dalam konteks garis kebijakan politik kita adalah bagaimana kita melakukan upaya-upaya untuk Indonesia sejahtera ini betul-betul harus menjadi bagian penting dan sentral dalam aktivitas kita," ungkapnya.



Yang kedua adalah terkait soal proses mekanisme aktivitas pemilu. Ferry menyebut, setiap kader harus paham dengan visi misi serta ideologi Partai Perindo. Sebab menurutnya, hal ini menjadi poin penting dalam menghadapi tahun elektoral.

"Kita harus sama paham dengan penyelenggara, jangan sampai penyelenggara ok kita gak paham, jadi harus satu frekuensi antara kita peserta pemilu, pemilih, dan juga penyelenggara. Karena itu saya titip kita setidaknya harus memahami terkait soal kepemiluan yang ada. Bacaan kitab suci yang ada di penyelenggara harus kita pahami itu menjadi modal kita," tuturnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)