Dihadiri TGB, Rakor Bappilu DPP Perindo di Bandung Dibuka Pencak Silat Tadjimalela

Selasa, 13 Juni 2023 - 18:26 WIB
loading...
Dihadiri TGB, Rakor Bappilu DPP Perindo di Bandung Dibuka Pencak Silat Tadjimalela
Pertunjukan silat dari Perguruan Pencak Silat Tadjimalela mengawali Rakor Bappilu DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023). Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jawa Barat.

Rapat yang dihadiri langsung Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo yang juga Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Bappilu DPP Partai Perindo, Dr. TGB. M. Zainul Majdi itu digelar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).



Sebelum rakor dibuka, peserta yang hadir sempat dihibur seni pertunjukan dari Perguruan Pencak Silat Tadjimalela. Diketahui, Ketua Umum Perguruan Pencak Silat Tadjimalela, Nuke Kusumahdina juga tercatat sebagai kader Perindo.



"Kegiatan hari ini dihadiri 81 orang ketua, sekretaris, bendaraha DPD dari 27 kota/kabupaten dan kurang lebih 109 orang pengurus DPW," kata Ketua Panitia Acara sekaligus Bendahara DPW Perindo Jabar, Verina Primayuni Setiadharma.

Turut hadir dalam rakor tersebut Waketum DPP Partai Perindo, Dr. Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua DPP Partai Perindo Bidang Ideologi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputra; dan Sekretaris DPW Partai Perindo Jabar, Wawan Setiawan.



Acara tersebut juga menjadi bagian dari upaya untuk memperkuat soliditas dan kekompakan di antara kader partai yang telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. (agung)

Caption: Pertunjukan silat dari Perguruan Pencak Silat Tadjimalela mengawali Rakor Bappilu DPP Partai Perindo bersama DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (13/6/2023).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)