alexa snippet

3 Perampok Emas Ditangkap, 1 Ditembak Polisi

3 Perampok Emas Ditangkap, 1 Ditembak Polisi
Tiga kawanan komplotan perampok spesialis emas diringkus petugas Polres Ponorogo Jawa Timur Sabtu pagi (23/7/2016). Satu pelaku bernama Mahmud alias Ciput terpaksa ditembak karena berusaha kabur. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
PONOROGO - Tiga kawanan komplotan perampok spesialis emas diringkus petugas Polres Ponorogo Jawa Timur Sabtu pagi (23/7/2016). Satu pelaku bernama Mahmud alias Ciput terpaksa ditembak karena berusaha kabur sementara dua pelaku lain yaitu Romli dan Indra.

Penangkapan pelaku Romli dan Indra yang merupakan bapak dan anak ini sempat menjadi tontonan warga di Jalan Bhayangkara Ponorogo.

Menurut Kanit Resmob Polres Ponorogo Iptu Kusmanto para pelaku ini ditangkap terpisah sebelumnya polisi menangkap Ciput di Prigen Pasuruan. Dari hasil pengembangan polisi menangkap pasangan Romli Dan Indra.

“Terakhir pelaku mencuri di rumah milik warga di Jalan Bhayangkara Ponorogo sekitar 2 minggu lalu dengan kerugian emas sekitar 2 kilogram,” katanya.

Diduga selain di Ponorogo para pelaku juga beraksi di wilayah Pasuruan dan Probolinggo.
“Guna proses penyidikan para pelaku diamankan ke Mapolres Ponorogo kita masih melakukan pengembangan penyidikan untuk mengungkap kasus lainnya, “ kata Kusmanto.



(sms)
loading gif
Top