Partai Perindo Bertekad Bantu Ekonomi Rakyat melalui Tata Rias

Senin, 12 Juni 2023 - 21:37 WIB
loading...
Partai Perindo Bertekad Bantu Ekonomi Rakyat melalui Tata Rias
Partai Perindo Riau memberikan pelatihan secara gratis bagi kaum wanita dalam mengembangkan dunia usaha jasa, make up atau MUA di Pekanbaru. Foto: MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Partai Perindo Riau memberikan pelatihan secara gratis bagi wanita dalam mengembangkan dunia usaha jasa, make up atau MUA. Tujuan utama dalam pemberian pelatihan secara gratis ini untuk membantu perekonomian rakyat melalui dunia kecantikan rias.

"Partai Perindo sesuai dengan moto menjadikan Indonesia sejahtera. Kegiatan ini menjadi salah satu usaha dari Partai Perindo dalam membantu membangun ekonomi rakyat," kata Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, Sayed Abubakar Assegaf, Senin (12/6/2023).



Dia mengatakan bahwa MUA salah satu profesi yang menjanjikan untuk peluang usaha. Jika dikelola dan dikerjakan dengan baik, tentu bisa membantu perekonomian keluarga dan orang lain.

"Ada beberapa profesi yang termasuk sangat diminati, salah satunya adalah di bidang kecantikan atau MUA.Sekarang segmen market nya pun meningkat,"imbuhnya..



Perindo memberikan pelatihan kepada kaum hawa dengan menggandeng Adela Haddad di Hotel Grand Central Pekabaru. Peminat MUA cukup banyak dan terpaksa membatasi peserta.

Perindo berharap agar pelatihan ini dapat bermanfaat. Dia meminta agar pengusaha MUA lebih berkembang ke depannya.



"Dunia MUA sekarang berkembang , pesta ulang tahun, wisuda mulai dari tk sampai sarjana, prewedding dan lainnya. Karena banyak peminat, kita ingin menjadi kan ini agenda rutin, agar bisa membantu para pebisnis MUA," tukasnya.

Sementara Adela Haddad memuji cara Partai Perindo yang peduli terhadap kaum hawa untuk memberikan pelatihan agar menjadi pengusaha make up yang baik.

“Pesertanya seharusnya banyak karena program yang digagas Partai Perindo ini bagus. Direncanakan akan ada pelatihan seperti ini lagi," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2847 seconds (0.1#10.140)