Gaya Hidup Sehat, Perempuan Muda Semarang Ikuti Senam Bersama

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:27 WIB
loading...
Gaya Hidup Sehat, Perempuan Muda Semarang Ikuti Senam Bersama
Relawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan senam bersama dengan tema Srikandi Fit & Fun di Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Sabtu (10/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SEMARANG - Relawan Srikandi Ganjar menggelar senam bersama dengan tema Srikandi Fit & Fun di Semarang. Kegiatan ini sebagai cara mengajak para perempuan muda menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Korwil Srikandi Ganjar Jateng Putri Indah mengatakan puluhan perempuan muda ikut dalam acara tersebut.
"Acara ini diadakan untuk memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran secara teratur," katanya di Terboyo Wetan, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Sabtu (10/6/2023).

Senam dilaksanakan di ruang terbuka dan dihadiri banyak peserta yang bersemangat untuk berpartisipasi.
"Peserta diajak untuk bergerak bersama dan menikmati musik yang diputar dan melakukan gerakan senam," ujarnya.

Selain itu mereka disarankan melakukan gerakan senam secara teratur untuk menjaga kesehatan tubuh. Putri menyebut gerakan senam diharapkan dapat membantu meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh, serta meningkatkan kesehatan jiwa.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup sehat dan olahraga secara teratur," ujarnya.

Senam bersama itu mendapat respons positif dari masyarakat. Fitriani, salah satu perempuan muda yang ikut dalam senam bersama itu mengapresiasi upaya yang dilakukan Srikandi Ganjar. "Kami sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan ini. Tubuh bisa menjadi lebih sehat," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0676 seconds (0.1#10.140)