alexametrics

Peras Sopir dan Aniaya Polisi, Timbul Sagala Ditembak Aparat

loading...
Peras Sopir dan Aniaya Polisi, Timbul Sagala Ditembak Aparat
(ilustrasi.Sindonews)
A+ A-
RANTAUPRAPAT - Anggota Polsek Aek Natas bekerjasama dengan Satreskrim Polres Labuhanbatu terpaksa menembak kaki Timbul Sagala (38).

Pasalnya pelaku merupakan pemeras sopir truk dan penganiaya anggota polisi dalam satu penggerebekan tidak jauh dari kediamannya di Desa Terang Bulan, Kualuh Hulu.

Kapolsek Aek Natas AKP Bilman Situmeang mengatakan, tersangka merupakan DPO dan dilumpuhkan akibat melawan anggota polisi yang ingin membekuknya, pada Rabu 13 Juli 2016.



"Penembakan yang dilakukan dikarenakan saat hendak diamankan pelaku melakukan perlawanan. Padahal, sudah dilakukan dua kali tembakan peringatan," kata Kapolsek AKP Bilman Situmeang, Kamis (14/6/2016).

Menurutnya, sebelumnya tersangka juga dilaporan sebagai pelaku penganiayaan yakni, LP / 82/lV/ 2016/LB tertanggal 15 April 2016 dan LP/118/V/2016/LB tertanggal 15 Mei 2016.

"Dia terlapor atas tindak penganiayaan, dan masih banyak kasusnya di antaranya sebagai pelaku pemerasan, begal di jalinsum Aek Natas," kata Bilman.

Dia mengatakan Timbul Sagala dikenal beringas dalam melakukan aksi kejahatannya. Bahkan, tega menganiaya para korbannya. "Kejam dia itu saat beraksi. Tidak segan-segan melukai korbannya," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak