Adrien Broner: Aku Juara Dunia Lagi di Bawah Don King

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:10 WIB
loading...
Adrien Broner: Aku Juara Dunia Lagi di Bawah Don King
Adrien Broner: Aku Juara Dunia Lagi di Bawah Don King/BoxinG Scene
A A A
Adrien Broner sesumbar menjadi juara dunia lagi bersama promotor tinju kondang Don King untuk melengkapi koleksinya. Adrien Broner menjanjikan pertarungan berikutnya hanyalah sebuah sarana untuk mencapai tujuan dan bukan akhir dari segalanya. "Saya akan menjadi juara dunia lagi di bawah Don King," tegas Adrien Broner dalam konferensi pers terakhir sebelum pertarungan pada Selasa sore di Miami Airport Embassy Suites Hotel.

Mantan pemegang empat gelar juara dunia ini bersumpah untuk menambahkan setidaknya satu gelar lagi ke dalam koleksinya. Pria berusia 33 tahun asal Cincinnati ini berencana untuk mengambil langkah pertama menuju masa depan yang lebih cerah dengan laga 10 ronde kelas welter yang dijadwalkan melawan petinju Pittsburgh, Bill Hutchinson.

Baca Juga: Petinju Raja KO David Adeleye Perpanjang Rekor Menang KO 11-0


Pertarungan ini merupakan yang pertama bagi Broner sejak ia menandatangani kontrak dengan promotor Hall of Fame, Don King, yang akan menyajikan acara ini melalui siaran langsung Fite TV pada hari Jumat ini dari Casino Miami Jai Alai di Miami, Florida. "Masih banyak hal yang lebih besar yang akan datang. Hal pertama adalah menjaga Billy Hutchinson,"ujarnya.

Adrien Broner (34-4-1, 24KO) bertarung untuk pertama kalinya sejak kemenangan angka mutlak selama dua belas ronde atas petinju Puerto Riko, Jovanie Santiago, pada Februari 2021. Ia dijadwalkan untuk kembali naik ring pada bulan Agustus lalu melawan Omar Figueroa, namun ia mengundurkan diri dari ajang yang disiarkan oleh Showtime tersebut karena alasan kesehatan mental.

Bukan karena kesalahannya sendiri, Broner melihat pemusatan latihan penuh menjadi sia-sia untuk rencana kembalinya pada hari Jumat ini di atas acara BLK Prime PPV di Atlanta, Georgia. Tiga lawan yang berbeda gagal tampil dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, yang membuat pihak penyelenggara terpaksa membatalkan acara tersebut.



Broner segera muncul kembali dengan berita mengejutkan bahwa ia telah menandatangani kontrak promosi dengan King, salah satu promotor terbaik dalam sejarah, namun melihat masa-masa terbaiknya. Keduanya sangat antusias dengan kerja sama ini, yang dimulai dengan pertarungannya melawan Hutchinson (20-2-4, 8KO), seorang penantang pinggiran yang naik divisi dan kelas untuk pertandingan akhir pekan ini. "Biasanya ketika mereka mengatakan 'Adrien Broner,' biasanya ada sesuatu yang sialan di belakangnya," aku Broner, yang telah memenangkan gelar di kelas 58,9 kg, 61,2 kg, 63,5 kg dan 66,6 kg.

"Apa yang mereka lakukan, mereka sialan dan membiarkan saya dan Don bersatu. Itulah masalah sebenarnya. Saya dapat memberitahu kalian sekarang, saya tidak melihat siapa pun. Saya tidak melihat masa lalu orang ini. Dengan itu, saya ingin semua orang datang pada 9 Juni. Aku kembali. AB dan DK, masalah ini sudah selesai."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)