Tabrak Sedan, Motor Pemudik Lebaran asal Blitar Terbakar

Minggu, 10 Juli 2016 - 16:46 WIB
Tabrak Sedan, Motor Pemudik Lebaran asal Blitar Terbakar
Tabrak Sedan, Motor Pemudik Lebaran asal Blitar Terbakar
A A A
BLITAR - Sebuah motor milik pemudik Lebaran terbakar di tengah jalan usai menabrak sebuah sedan yang berhenti di lampu merah perempatan Kota Blitar.

Akibat kebakaran ini, arus balik dari Blitar menuju Malang sempat tersendat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun nahas, motor yang terbakar tidak bisa diselamatkan.

Motor tersebut jenis bebek bernomor polisi AG 3761 LK ini diketahui milik Veni Meliani (35), warga Kota Blitar. Sedang mobil sedan bernomor polisi N 414 AF yang ditabrak dikendarai oleh Bambang Wahyu, warga Tulungagung.

Sentot, warga yang melihat kejadian mengatakan, mobil yang dikendarai Bambang berada pada posisi paling belakang. Tiba-tiba bagian belakang mobil dihantam oleh motor yang dikendarai oleh Veni.

Diduga, Veni sedang melamun, sehingga tidak dapat menguasai laju motornya dan menabrak mobil di depannya. Karena bahan bakar motor tumpah dan ada percikan api, maka motor Veni langsung terbakar.

Warga berusaha memadamkan api dengan menyiram dengan air dan pasir ke motor. Setelah hampir terbakar selama kurang lebih 45 menit, api mulai padam.

Pihak kepolisian pun langsung menyiram dengan air agar api cepat padam, dan menarik bangkai motor yang tinggal kerangka ini ke pinggir jalan agar tidak menganggu pengguna jalan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0894 seconds (0.1#10.140)