EXO Terbang ke Busan untuk Syuting Reality Show, Termasuk Baekhyun, Xiumin, dan Chen

Kamis, 08 Juni 2023 - 16:46 WIB
loading...
EXO Terbang ke Busan untuk Syuting Reality Show, Termasuk Baekhyun, Xiumin, dan Chen
Para penggemar EXO atau Exo-L banyak yang penasaran dengan apa yang sedang direncanakan grup idolanya tersebut. / Foto: Instagram @weareone.exo
A A A
SEOUL - Boyband k-pop EXO sempat membuat para penggemar bertanya-tanya ketika ketujuh anggotanya, kecuali Kay, tampak berada di Bandara Internasional Gimpo. Mereka pun melakukan penerbangan domestik ke Busan.

Para penggemar EXO atau Exo-L pun banyak yang penasaran dengan apa yang sedang direncanakan grup idolanya tersebut.

Akhirnya rasa penasaran itu terjawab, setelah agensi EXO, SM Entertainment memberikan konfirmasi kepada media.



"EXO berencana untuk melakukan syuting reality show baru mereka di Korea," sebut perwakilan SM Entertainment, seperti dikutip Allkpop, Kamis (8/6/2023).

Sepertinya syuting reality show tersebut akan menampilkan ketujuh anggotanya, bahkan Baekhyun, Xiumin, dan Chen yang saat ini sedang terlibat dalam perselisihan hukum dengan SM Entertainment.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, SM Entertainment sempat meyakinkan outlet media bahwa persiapan comeback EXO akan dilanjutkan sesuai rencana kendati terdapat sengketa hukum yang sedang berlangsung dengan beberapa anggota grup.



Namun, saat ini masih belum diketahui apakah grup ini bakalan bisa melakukan comeback pada Juli atau tidak, sebagaimana yang telah diumumkan SM Entertainment.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)