Bocah Korban Sodomi Paman Dimakamkan, sang Ibu Histeris

Rabu, 29 Juni 2016 - 10:40 WIB
Bocah Korban Sodomi Paman Dimakamkan, sang Ibu Histeris
Bocah Korban Sodomi Paman Dimakamkan, sang Ibu Histeris
A A A
KEDIRI - HA, bocah korban penganiayaan dan tindak kekerasan seksual oleh Sentot Yunarto yang tak lain pamannya sendiri dimakamkan di TPU Kelurahan Burengan Kota Kediri, Jawa Timur , Rabu (29/6/2016).

Ita Retnowati, Ibu korban tak kuasa menahan tangis dan berteriak histeris ketika jenazah korban akan diberangkatkan kepemakaman.

Menurut Triatmoko, tetangga korban dan pelaku, warga sekitra tidak menyangka atas perbuatan pelaku karena pelaku adalah paman korban sendiri dan korban bersama kedua saudaranya juga sering diajak oleh pelaku.

"Tidak ada warga yang menyangka pelaku yang merupakan paman korban tega berbuat sekeji itu," ujarnya. (Baca: Tragis, Balita Disodomi sang Paman hingga Meregang Nyawa)

Sementara AKBP Wibowo, Kapolres Kediri Kota mengatakan dari hasil autopsy korban mengalami tindak kekerasan seksual sebanyak tiga kali pada bagian anus.

Kemudian terdapat luka benda tumpul pada bagian kepala yang mengakibatkan tulang tengkorak patah. "Selain itu korban oleh pelaku juga dibanting kelantai dua kali," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8430 seconds (0.1#10.140)