alexametrics

Mayat Bayi Laki Laki Dibuang di Sungai Brantas

loading...
Mayat Bayi Laki Laki Dibuang di Sungai Brantas
Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki ditemukan mengapung di permukaan Sungai Brantas yang melintasi Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. (Ilustrasi/Sindonews)
A+ A-
TULUNGAGUNG - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki laki ditemukan mengambang di permukaan Sungai Brantas yang melintasi Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Mayat itu sempat berhenti sebentar karena tersangkut bongkahan batu.

“Mayat bayi itu bergerak lagi setelah arus air menghempasnya, “ tutur Kartika (28) warga setempat yang pertama kali menyaksikan pemandangan saat membuang sampah Kamis 23 Juni 2016. Kartika spontan memanggil warga lain.

Warga pun berdatangan mendekati TKP. Bayi yang diperkirakan baru berumur sehari itu sempat dibiarkan terapung terseret arus sungai hingga 500 meter. Karena merasa kasihan warga memutuskan mengangkat mayat dari permukaan air.



“Saat itu juga kami langsung melapor ke kepolisian,“ timpal Kartika. Menurut Kapolsek Karangrejo AKP Pudji Hartanto bayi bernasib malang itu memiliki panjang sekitar 50 cm. Petugas menemukan jejak luka di beberapa bagian tubuhnya.

Petugas langsung memutuskan membawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna keperluan autopsi. “Saat ini kami masih memintai keterangan saksi, termasuk menyelidiki adanya warga yang melahirkan dalam waktu dekat ini,“ paparnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak