Digoyang PSK dan Pemandu Karaoke, Pecandu Sabu Tertular HIV/AIDS

Kamis, 23 Juni 2016 - 12:59 WIB
Digoyang PSK dan Pemandu Karaoke, Pecandu Sabu Tertular HIV/AIDS
Digoyang PSK dan Pemandu Karaoke, Pecandu Sabu Tertular HIV/AIDS
A A A
TASIKMALAYA - Aparat Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota menangkap seorang pamakai sabu penderita HIV/ADIS. Saat ini, tersangka pemakai narkoba berinisial D itu dititipkan di Lapas Tasikmalaya untuk mendapatkan penanganan khusus.

Selain D, aparat juga menangkap tujuh orang lainnya. Mereka adalah Ajo Wastijo, Yeti Lusanti, Ani Suryani, Ade Risman, dan Cahyana. Ketujuh orang ini ditangkap di tempat berbeda, dengan kasus yang berbeda-beda juga.

"Berdasarkan pengakuannya, sebelum tertangkap dia yang positif AIDS banyak berhubungan dengan wanita, seperti PSK ataupun para pemandu lagu di tempat hiburan," kata Waka Polres Tasikmaya Kota Kompol Zainal Abidin, Kamis (23/6/2016).

Pada medio Mei-Juni 2016 kali ini, Satnarkoba Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap 11 kasus dengan delapan tersangka kasus narkoba, dengan barang bukti 1,17 gram sabu, serta 1,5 ons ganja siap edar.

"Satu orang untuk atas nama Ajo mengarah kepada pengedar. Sedangkan sisanya merupakan pemakai. Mereka ini sebagian pemain lama, karena memang beberapa di antaranya merupakan residivis," ungkap Zainal.

Terpisah, Ani Suryani (28), salah seorang tersangka mengaku, dirinya memakai sabu setelah diajak temannya. "Saya sendiri mempunyai penyakit sinusitis, setelah mencoba sabu terasa baikan. Setelah itu saya jadi ketagihan," ungkapnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3868 seconds (0.1#10.140)