Raffi Ahmad Undang Alan Walker ke Rumah Mewahnya, Ajak Privat Party hingga Makan Bakso!

Minggu, 04 Juni 2023 - 20:45 WIB
loading...
Raffi Ahmad Undang Alan Walker ke Rumah Mewahnya, Ajak Privat Party hingga Makan Bakso!
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang Alan Walker ke kediamannya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali kedatangan tamu spesial di rumah mewahnya. Setelah baru-baru ini kedatangan member NTC 127, kali ini rumah sultan Andara itu kedatangan Alan Walker, seorang DJ asal Norwegia-Inggris.

Sebelumnya, Alan Walker memang sempat menjadi salah satu pengisi acara di pergelaran Formula E hari pertama yang digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, (3/6/2023).

Ternyata, DJ ternama itu menyempatkan diri untuk mampir ke rumah Raffi Ahmad untuk melakukan house tour hingga makan bareng dengan keluarga sultan itu. Hal itu terlihat dalam beberapa potret dan video yang Raffi Ahmad unggah di akun Instagramnya.

Dalam unggahan di feed Instagramnya, Raffi tampak membagikan beberapa potret. Mulai dari foto di atas mobil-mobil mewahnya yang terparkir di garasi, hingga makan bakso bareng.



Bahkan, dalam keterangan unggahannya, Raffi juga sempat mengajak Alan Walker untuk mengadakan private party di rumahnya.

“Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House. AMAZING,” tulis Raffi melalui akun Instagramnya, @raffinagita1717, Minggu, (4/6/2023).

Alan Walker lantas membalas postingan Raffi melalui kolom komentar dan berterimakasih telah diundang ke rumah mewah milik Raffi dan Nagita itu.

“Terima kasih. Thank you for having us!” balas @alanwalkermusic.

Sebelum mengajak ke rumahnya, Raffi Ahmad sempat menemani Alan Walker dengan menaiki salah satu mobil mewahnya, menuju salah satu tempat makan miliknya yang lokasinya masih di sekitar Andara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)