Sambangi Empat Ponpes di Banten, HT Disambut Antusias Para Santri

Kamis, 09 Juni 2016 - 22:53 WIB
Sambangi Empat Ponpes di Banten, HT Disambut Antusias Para Santri
Sambangi Empat Ponpes di Banten, HT Disambut Antusias Para Santri
A A A
LEBAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo selalu mendapat sambutan antusias dari para santri saat Safari Ramadhan di empat pondok pesantren di wilayah Provinsi Banten. Terbukti, CEO MNC Grup ini menjadi rebutan dari para santri yang ingin bersalaman hingga foto selfie bersamanya, terutama para santriwati setiap selesai memberikan pembekalan dan pidato kebangsaan.

"Pak HT masih muda, ganteng lagi," celetuk santriwati Ponpes Al Bayan, Lebak Banten. Kamis (9/6/2016).

Pimpinan Ponpes seperi Ponpes Nur El Fallah KH Ubaidillah Kabier, dan Ponpes Al Bayan KH Een Nuraini pun mengira pak Hary Tanoe masih berumur 37 tahun. Pasalnya menurut santriwati yang melihat langsung, menilai masih gagah, muda walaupun umurnya sudah 50 tahun.

Sementara itu, dihadapan ratusan santri Ponpes Al Bayan, HT mengajak santri yang mempunyai kemampuan di bidang seni musik untuk tampil di layar kaca. "Mau masuk TV? nanti saya ajak, asalkan punya bakat seni," katanya.

Hari ini, HT melakukan Safari Ramadhan sekaligus silaturahmi ke empat ponpes di Banten, yang pertama ke Ponpes Attaupiqiyah, yang berada di Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, dilanjutkan ke Ponpes Nur El Falah, di Kecamatan Petir, Kabupaten Serang.

Kemudian dilanjutkan ke Ponpes Bani Nawawiyah, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Safari Ramadhan diakhiri buka bersama di Pondok Pesantren Al Bayan, Lebak.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)