alexametrics

Nilai Jelek, 4 Siswa SD Bakar Rapor di Sekolah

loading...
Nilai Jelek, 4 Siswa SD Bakar Rapor di Sekolah
Ilustrasi bakar rapor (foto:Istimewa)
A+ A-
LAMONGAN - Lantaran nilainya jelek, empat siswa Kelas IV SDN Sumber Rejo, Kecamatan Kota Lamongan, nekat membakar rapor yang belum dibagikan oleh gurunya.

Keempat siswa ini mencongkel jendela kelas dan mengambil rapor di dalam almari sebelum membakarnya di dalam kelas. Kini, kasus tersesbut masih dalam penangangan Polres Lamongan.

Jumlah rapor yang dibakar empat siswa itu sebanyak 21 rapor, termasuk rapor milik pelaku. Pembakaran dilakukan di dalam kelas. Sebelumnya, keempat pelajar ini masuk ruang kelas Selasa 30 Mei 2016 siang.



Setelah itu, para pelaku mengambil rapor di dalam almari dan membakarnya. Pihak sekolah enggan untuk mengomentari kejadian ini, dan sudah melaporkan ke mapolsek kota dan diteruskan ke Mapolres Lamongan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Wisnu Prasetyo, berdasar pemeriksaan saksi dan pelaku, motif pembakaran rapor ini karena para pelaku kesal nilainya jelek.

Kini, kasus yang melibatkan empat siswa SD milik pemerintah ini ditangani jajaran Unit Perlindungan Anak Polres Lamongan. Petugas juga masih mengumpulkan bukti sejumlah saksi untuk mendalami kasus ini.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak