NasDem Jabar Ajak ASN Kabupaten Bandung Jaga Netralitas

Senin, 29 Mei 2023 - 12:54 WIB
loading...
NasDem Jabar Ajak ASN Kabupaten Bandung Jaga Netralitas
Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv mengingatkan ASN Kabupaten Bandung netral dalam Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Jawa Barat Rajiv mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bandung menjaga netralitas dalam Pemilu 2024. Menurut Rajiv, para ASN bertugas menyiapkan infrastruktur agar masyarakat bisa menentukan pilihan.

”Biarkan masyarakat menentukan pilihannya sesuai rekam jejak dan kerja-kerja kemanusiaan partai politik dan bakal calon anggota legislatifnya,” kata Rajiv dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/5/2023).

Agar pesta demokrasi pada Pemilu 2024 ini berjalan demokratis, Rajiv pun mengingatkan agar tidak ada lagi intimidasi atau paksaan. "Biarkanlah masyarakat punya banyak pilihan menentukan arah dalam moment pesta Demokrasi 2024," tuturnya.

Rajiv mengaku dia sudah mengantongi siapa saja ASN di Kabupaten Bandung yang bermain politik. "Sekali lagi ASN tidak boleh bermain praktis. Jika masih ada pasti akan saya buka ke publik agar kapok dan ada sanksi," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3107 seconds (0.1#10.140)