Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Hajar Pansa FC 5-1

Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:39 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Hajar Pansa FC 5-1
Hasil Liga Futsal Profesional Putri: Kebumen Angels Hajar Pansa FC 5-1
A A A
TEGAL - Kebumen Angels berhasil menghajar Pansa FC dengan skor 5-1 dalam pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional Putri 2023 . Laga tersebut digelar di GOR Tegal Selatan, Jawa Tengah pada Sabtu (27/5/2023) sore WIB.

Kebumen Angels tampil dominan sejak awal babak pertama. Tim yang dilatih oleh Citra Adisti bermain dengan serangan cepat dan disiplin dalam bertahan.

Pansa FC mengalami kesulitan menghadapi serangan Kebumen Angels. Akibatnya, tiga gol berhasil dicetak oleh Kebumen Angels di babak pertama.



Choir, Bembeng, dan Aulia menjadi pencetak gol bagi Kebumen Angels, sementara Pansa FC hanya berhasil membalas dengan satu gol. Skor akhir babak pertama adalah 3-1 untuk keunggulan Kebumen Angels.

Di babak kedua, Kebumen Angels tetap menampilkan permainan ofensif. Dengan keunggulan dua gol, tim asuhan Citra Adisti terus menekan pertahanan Pansa FC.

Akhirnya, Kebumen Angels berhasil mencetak dua gol tambahan, sehingga memastikan kemenangan dengan skor akhir 5-1 atas Pansa FC.

Kemenangan yang meyakinkan ini membuat Kebumen Angels menduduki peringkat pertama dalam klasemen sementara Liga Futsal Profesional Putri 2023. Mereka telah mengumpulkan tiga poin, diikuti oleh Pusaka Angels dan Muara Enim United yang memiliki jumlah poin yang sama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)