Penyanyi Kafe dan Kekasihnya Ditangkap saat Pesta Sabu

Senin, 16 Mei 2016 - 22:59 WIB
Penyanyi Kafe dan Kekasihnya Ditangkap saat Pesta Sabu
Penyanyi Kafe dan Kekasihnya Ditangkap saat Pesta Sabu
A A A
SURABAYA - Seorang penyanyi kafe berinisial DA bersama kekasihnya AW ditangkap Satreskoba Polrestabes Surabaya saat menggelar pesta sabu di sebuah rumah kos kawasan Jalan Klampis Semolo, Surabaya, Senin (16/5/2016). Saat ditangkap keduanya sedang asyik berpesta sabu di dalam kamar kos milik tersangka AW. Tak pelak kedatangan polisi membuat mereka kaget dan ketakutan.

Mereka hanya bisa pasrah ketika polisi menemukan sejumlah barang bukti sabu di dalam kamar tersebut. Selanjutnya keduanya diamankan ke Mapolrestabes Surabaya berikut barang buktinya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily Djafar mengatakan, dalam pemeriksaan kedua tersangka yang mencari nafkah di Kota Surabaya ini mengaku sudah lama mengonsumsi sabu.

“Mereka selalu berdua saat berpesta sabu dan kamar kos tersangka AW selalu menjadi tempat untuk berpestabarang haram tersebut. Selain mengonsumsi sabu AW juga menjadi pengedar ganja di mana ganja biasa dijual di kalangan mahasiswa,” kata Lily, Senin (16/5/2016).

Dari tangan kedua tersangka polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya empat paket sabu, sebungkus ganja kering, seperangkat alat hisap sabu, tiga bungkus kertas papir dan buku tabungan.

“Sementara itu untuk kepentingan penyidikan dan pengembangan kasus kedua tersangka yang terancam hukuman lebih dari lima tahun penjara masih menjalani pemeriksaan intensif di Satnarkoba Polrestabes Surabaya,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2547 seconds (0.1#10.140)