alexametrics

Istri Selfie dengan Afgan, Ridwan Kamil Cemburu?

loading...
Istri Selfie dengan Afgan, Ridwan Kamil Cemburu?
Ekspresi Ridwan Kamil saat melihat istrinya selfie dengan penyanyi Afgan.(Oris Riswan/Okezone)
A+ A-
BANDUNG - Penyanyi Afgan mendatangi Pendopo Kota Bandung untuk menemui Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jumat (13/5/2016) sore.

Afgan berniat sowan pada pria yang akrab disapa Emil itu karena akan menggelar konser di Bandung pada Sabtu 14 Mei 2016.

Dalam pertemuannya dengan Emil, Afgan memberikan kartu undangan untuk datang ke konsernya nanti. Ia pun meminta konsernya dipromosikan melalui media sosial milik Emil.



Hal itu disanggupi Emil. "Terima kasih Kang Emil untuk support-nya. Saya harap besok datang. Nanti saya ajak duet ya," kata Afgan.

Emil pun menjawab ajakan Afgan dengan berkelakar. "Jangan ngajak nyanyi. Mending push up saja saya mah," ucapnya.

Tak lama berselang, Atalia Praratya yang merupakan istri Emil datang menemui Afgan. Atalia tampak sumringah karena Afgan merupakan penyanyi idolanya. Ia pun mengatakan pernah bernyanyi duet dengan Afgan dua tahun lalu.

Atalia juga mengungkap perasaannya saat bertemu kembali dengan Afgan. "Enggak tahu kenapa sekarang jadi deg-degan," cetusnya.

Setelah berbincang, Emil kemudian berfoto dengan Afgan. Emil bahkan berkelakar jika ia dan Afgan merupakan saudara kembar.

Setelah selesai berfoto, giliran Atalia yang berfoto dengan Afgan. Wartawan yang ada di lokasi pun memotret keduanya. Afgan kemudian mengajak Emil untuk berfoto selfie. Tapi Emil menolak dan mempersilahkan istrinya untuk selfie dengan Afgan.

Saat Atalia dan Afgan Selfie, Emil yang berjarak sekira satu meter langsung berpose membelakangi keduanya sambil menyilangkan lengannya di dada disertai wajah cemberut.

"Buat diposting ini mah," ujar Emil seolah menyiratkan kecemburuan saat istrinya berfoto dengan Afgan.

Tapi hal itu hanya sebatas candaan. Emil tidak benar-benar cemburu. Ia lalu ikut berfoto dengan istrinya dan Afgan. Emil juga mendoakan agar konser Afgan di Bandung berjalan lancar dan bisa menghibur penonton.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak