Pesan HT kepada Pengurus DPRt Partai Perindo Dapil Banten II

Kamis, 12 Mei 2016 - 17:45 WIB
Pesan HT kepada Pengurus DPRt Partai Perindo Dapil Banten II
Pesan HT kepada Pengurus DPRt Partai Perindo Dapil Banten II
A A A
CILEGON - Sebanyak 435 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Dapil Banten II resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Restoran Bintang Laguna, Kota Cilegon, Kamis (12/5/2016).

DPRt Dapil II Banten meliputi Kota Cilegon meliputi delapan kecamatan dengan 43 DPRt, Kabupaten Serang meliputi 28 kecamatan dengan 326 DPRt, dan Kota Serang meliputi 6 kecamatan dengan 66 DPRt.

"Pada hari ini, dengan ini saya, Ketua Umum DPP Partai Perindo melantik 435 DPRt di Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkahi perjuangan kita bersama," kata HT seraya memberikan pataka Partai Perindo kepada salah satu pengurus DPRt, Dedi.

HT menginginkan dan meminta kepada DPW Perindo Banten agar menyelesaikan infrastruktur partai hingga 100 persen, sehingga Partai Perindo dapat dilihat tidak hanya di tingkatan DPRt melainkan hingga tingkatan RW bahkan TPS.

"Keberadaan Partai Perindo harus ada di masyarakat. Kepentingan masyarakat yang harus didahulukan, hingga tingkat paling terbawah, dan Indonesia perlu Perindo," kata HT.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni mengaku akan merampungkan pembentukan kepengurusan DPRt di Dapil Banten I yakni Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak dan Dapil Banten III meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

"Tadinya kita ingin barengi pelantikannya dengan Dapil I dan Dapil III, tapi kita targetkan sebelum bulan puasa sudah bisa dilantik, tentu pengaderan juga menjadi fokus kita," katanya dalam sambutan.

Setelah DPRt Partai Perindo di seluruh daerah di Tanah Jawara terbentuk, pihaknya fokus pada pemenangan Pemilu 2019.

"Kita siap sejahterakan masyarakat di Banten dengan kerja keras bersama," tegasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4031 seconds (0.1#10.140)