435 DPRt Partai Perindo Dapil Banten II Dilantik Hari Ini

Kamis, 12 Mei 2016 - 09:25 WIB
435 DPRt Partai Perindo Dapil Banten II Dilantik Hari Ini
435 DPRt Partai Perindo Dapil Banten II Dilantik Hari Ini
A A A
SERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik sebanyak 435 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Dapil Banten II di Restoran Bintang Laguna, Kota Cilegon, Banten, Kamis (12/5/2016).

Ketua DPW Perindo Banten Yandra Doni mengatakan, pelantikan DPRt Partai Perindo Dapil Banten II meliputi Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang akan dipimpin langsung oleh HT pada pukul 11.00 WIB.

"Selain pelantikan, akan dilakukan penyerahan mandat formatur sayap partai dan konsolidasi internal seluruh pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se- Provinsi Banten bersama Pak Ketua," kata Yandra Doni saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, 435 DPRt Partai Perindo itu tersebar di tiga daerah, masing-masing di Kabupaten Serang sebanyak 326 DPRt, Kota Cilegon sebanyak 43 DPRt, dan di Kota Serang sebanyak 66 DPRt.

"Sebelum pelantikan, Pak Ketua (HT) akan bersilaturahmi kemitraan ke kantor Radar Banten pagi ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Cilegon Salfiyan Al Sala mengatakan, antusiasme masyarakat Kota Baja sangat luar biasa. Menurutnya, pelantikan hingga tingkat ranting yang dilakukan langsung HT memperlihatkan komitmen Partai Perindo untuk membangun organisasi yang besar.

"Partai Perindo partai besar, terlihat antusias masyarakat sangatlah tinggi, hingga tingkat ranting sudah terbentuk kepengurusannya," ujarnya.

Sebagai tuan rumah, kata Salfiyan, pihaknya sudah siap menyambut kedatangan HT. "Semoga berjalan dengan lancar dan aman pelantikannya, kita akan jamu tamu istimewa," ucapnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4837 seconds (0.1#10.140)