Jadikan Momentum Harkitnas untuk Bangkit Disegala Aspek Pascapandemi Covid-19

Selasa, 23 Mei 2023 - 09:41 WIB
loading...
Jadikan Momentum Harkitnas untuk Bangkit Disegala Aspek Pascapandemi Covid-19
Bupati Lamandau, Kalteng Hendra Lesmana mengajak ASN dan semua elemen masyarakat untuk menjadikan peringatan Harkitnas ke-115, menjadi momentum kebangkitan pascapandemi covid-19. (Ist)
A A A
LAMANDAU - Bupati Lamandau, Kalteng Hendra Lesmana mengajak ASN dan semua elemen masyarakat untuk menjadikan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, menjadi momentum kebangkitan pascapandemi covid-19.

“Ini momentum tepat untuk bangkit pascapandemi. Mari berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan semangat untuk bangkit,” ujar Hendra Selasa, 23 Mei 2023.

Ia menjelaskan, bangkit yang dimaksud yakni terkait pemulihan perekonomian yang beberapa tahun terakhir terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat pandemi covid-19.

Menurut Hendra, tema peringatan Harkitnas tahun 2023 yakni ‘Semangat untuk Bangkit’ sudah sangat tepat dan relevan dengan kondisi saat ini. Ia berharap menjadi momentum untuk bangkit, secara khusus bagi Kabupaten Lamandau.

Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu mencontohkan hasil semangat dan kerja keras yakni berupa penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih sebanyak 10 kali berturut-turut.

“Pencapaian ini tentu dihasilkan atas kerja keras serta rasa tanggung jawab yang besar dari seluruh pemangku kepentingan (stakeholders). Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya," sebutnya.

Ia berharap, pencapaian tersebut menjadi pemacu semangat untuk meraih yang terbaik, mendorong pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel di tahun-tahun mendatang.

“Kiranya penghargaan WTP dapat lebih memacu untuk disiplin dan patuh pada peraturan, serta lebih termotivasi menghasilkan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)