alexa snippet

Mahasiswi Bandung Hilang di Pangandaran

Mahasiswi Bandung Hilang di Pangandaran
(ilustrasi.Sindonews)
A+ A-
PANGANDARAN - Evita Listianti (21), Mahasiswi Bandung asal Padang dikabarkan hilang di Pangandaran. Informasi tersebut didapat dari Balai Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Pangandaran.

Ketua Balawista Kabupaten Pangandaran Dodo Taryana mengatakan, pihaknya mendapat laporan pengaduan dari keluarga korban yang hilang di Pangandaran.

"Kami mendapat laporan dari pihak keluarga Evita mahasiswi yang hilang sejak Kamis, 5 Mei 2016 hingga saat ini belum ditemukan," kata Dodo.

Masih dikatakan Dodo, berdasarkan pengakuan pihak keluarga, Evita pergi dari Bandung menggunakan motor ke Pangandaran untuk berlibur.

"Saat Evita sampai di Banjar memberi kabar menggunakan Handphone ke keluarga sudah sampai di kota Banjar," tambah Dodo.

Setelah beberapa lama, pihak keluarga kembali menelepon dan SMS ke Evita dan Evita mengaku sudah sampai di pantai Pangandaran.

"Namun berdasaarkan pengakuan pihak keluarga, setelah Evita mengaku telah sampai di Pantai Pangandaran, Evita mengaku tidak mengetahui di pantai mana dia berada," jelas Dodo.

Dodo menjelaskan, berdasarkan informasi dari beberapa sumber Evita mengalami pingsan di Pangandaran dan mendapatkan perawatan seorang nenek dan kakek, informasi itu mengatakan Evita diperbolehkan pulang kalau sudah sehat.

Senada dengan itu, salah satu petugas Balawista Pangandaran Usman mengatakan pihaknya telah menyebarkan informasi kehilangan Evita menggunakan pengumuman dan selebaran tertulis yang telah disebar dan di upload menggunakan jejaring sosial facebook.

"Jika menemukan Evita harap menginformasikan dan mengembalikan ke pihak Balawista," jelasnya.

Evita terakhir menggunakan baju hitam dengan corak merah di lengan, serta berkerudung putih corak hitam kotak-kotak.



(nag)
loading gif
Top